Selasa, 10 Juni 2014

MENABUNG, AJAK ORANG MENABUNG, DAN DAPATKAN PENGHASILAN DI 3i-NETWORK



PT AJ Central Asia Raya didirikan pada tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya adalah bagian dari Salim Group bersama BCA dan anak perusahaan lainnya. Memiliki Cabang di lebih dari 45 kota, 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, dan 75 Kantor Pemasaran. PT AJ Central Asia Raya sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Jiwa yang telah melalui Tiga Dekade dan terus berkembang. Hal ini telah dibuktikan oleh perseroan dengan memiliki kekayaan lebih dari Rp 3,81 triliun, Risk Based Capital (RBC) 216%, serta Satu-satunya Perusahaan Asuransi Jiwa dan yang Pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat “Sangat Bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008) dan Golden Award 5 tahun.


Persaingan bisnis global dan nasional membuat pemerintah semakin serius membenahi institusi keuangan yang menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, maupun asuransi (jiwa dan umum). Pasar asuransi semakin terbuka, sedangkan masyarakat semakin kritis dan mengerti akan pentingnya dunia asuransi. Tahun 2012 UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah disahkan, maka otoritas atau regulator jasa keuangan, khususnya jasa asuransi pada 01 Januari 2013 telah beralih dari Kementerian Keuangan kepada OJK. 

Untuk mengantisipasi persaingan bisnis dan meningkatkan penghasilan premi serta nilai perusahaan, maka PT AJ Central Asia Raya menciptakan sistem terbaru 3i Networks (Insurance – Investment – Income), yaitu Asuransi Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa. Sistem kerja 3i Networks adalah “Nasabah get Nasabah” alias “Member get Member” serta “Menabung & Mengajak Orang Untuk Menabung dan Mendapatkan Penghasilan”. Terbuka bagi siapa saja, tanpa harus menjadi agen asuransi dengan Sertifikasi AAJI.

Produk 3i-Networks adalah CARlink Pro, dengan manfaat:
  • Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan maka Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika Tertanggung tetap hidup sampai masa akhir pertanggungan maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika terjadi penebusan Polis maka Tertanggung akan menerima Nilai     Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.

 Apapun Pekerjaan & Bisnis Anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di tabung. Menabunglah bersama 3i Networks, sebesar Rp 350.000/bulan selama 5 tahun dan dapatkan 3 manfaat:
1.       Insurance, Terproteksi Asuransi Jiwa dengan nilai UP Rp 21.000.000
2.    Investment, Tabungan dapat diambil setelah tahun ke 5, atau tetap ditabung sebagai modal investasi yang akan dikembangkan oleh perusahaan AJ CAR dengan nilai investasi dan manfaat tabungan yang bertumbuh & berkembang, investasi Anda boleh diambil kapan saja sampai usia Anda max 74 tahun.
3. Income, Berpeluang mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulan dengan mereferensikan minimal 3 orang teman untuk bersama-sama menabung. Sekalipun Anda tidak mengajak Orang menabung, Anda tetap akan mendapatkan nasabah limpahan dari upline Anda (spilover), karena dia hanya dapat menata jaringan maksimal 3 kaki untuk jaringan dibawahnya secara langsung. Jika jaringan Anda sudah berkembang, maka Anda bisa mendapatkan income hingga ratusan juta per bulan sehingga Anda bisa gratis premi selama 5 tahun, karena premi akan otomatis di potong dari bonus Anda.

Program AKB CAR 3i-Network Berbeda dengan MLM atau Asuransi Lainnya:



Cara Menabung dan Mendapatkan Income dari Program AKB CAR:
·         Biaya Pendaftaran pertama sebesar Rp 50.000 untuk pembelian StaterKit dan Tabungan/Premi Pertama sejumlah Rp 350.000 dengan Total setor pertama Rp 400.000 di transfer langsung ke salah satu rekening PT.  A.J. Central Asia Raya yaitu BCA, MANDIRI atau BRI. Bulan kedua dan seterusnya di debet Rp 350.000 dari tabungan. 
·           
·         Bukti Pembayaran asli, SPAJ, Aplikasi Pendaftaran (Surat Kuasa Debet Rekening BCA, dll) yang sudah diisi lengkap beserta kelengkapannya (Copy KTP, NPWP, Buku Rek. BCA + ATM)  berikan kepada Sponsor Anda atau bawa langsung ke kantor PT AJ CAR terdekat untuk diproses.
·         Pengaktifan member dan penerbitan polis akan di lakukan setelah bukti transfer atau pembayaran sah dan dokumen pendukung serta Aplikasi diterima kantor pusat dengan lengkap dan benar. Polis selesai, Anda akan dapat notifikasi SMS.

BERIKUT INI SISTEM DAN CARA KERJA AKB CAR 3i-NETWORK:





AYO MENABUNG, MENGAJAK ORANG MENABUNG, DAN DAPATKAN PENGHASILAN HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN DAN MENINGKAT TERUS....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar