Minggu, 13 April 2014

PROFIL PT. AJ CAR

PT AJ Central Asia Raya didirikan pada tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Sejak semula, seluruh pemegang saham, komisaris dan direksi telah sepakat untuk menjadikan PT AJ Central Asia Raya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang telah melalui tiga dekade dan terus berkembang. Hal ini telah dibuktikan oleh perseroan dengan memiliki kekayaan lebih dari Rp 3,81 triyun, risk based capital (RBC) 216%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).
Persaingan bisnis global menjadikan tantangan bagi Perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia tidaklah mudah. Pemerintah semakin serius membenahi institusi keuangan yang menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, maupun asuransi (jiwa dan umum). Pasar asuransi semakin terbuka, sedangkan masyarakat semakin kritis dan mengerti akan pentingnya dunia asuransi. Tahun 2012 UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah disahkan, maka otoritas atau regulator jasa keuangan, khususnya jasa asuransi, pada 01 Januari 2013 akan beralih dari Kementerian Keuangan kepada OJK. Banyak faktor untuk menjadi yang terbaik, antara lain: dukungan pemegang saham, komitmen manajemen, kerja keras seluruh staf, permodalan, sumber daya manusia, teknologi informasi, pemasaran, produk-produk bermutu, dan layanan prima bagi nasabah.
Dukungan pemegang saham sangat penting terutama dari segi permodalan, dan ini dibuktikan bahwa pemegang saham menyetujui penambahan modal disetor sebesar Rp 100 milyar pada tahun 2008. Jumlah modal disetor ini telah memenuhi ketentuan Pemerintah dalam bidang perasuransian sebelum ketentuan itu diterbitkan. Hal ini sangat penting sekali bahwa perusahaan telah mengantisipasi perubahan-perubahan regulasi dalam bidang industri asuransi.
CAR di jamin oleh : 
  
=================================================================================
Sukses Bersama CAR
 ===========================================================
JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS INI,
SILAHKAN HUBUNGI KAMI LANGSUNG.
BISNIS TERDAHSYAT DENGAN PENGALAMAN PERUSAHAAN
LEBIH DARI 39 TAHUN DI BIDANG ASURANSI JIWA DAN
DI DUKUNG OLEH SALIM GRUP, SALAH SATU GRUP TERINTEGRASI TERBESAR
DI INDONESIA YANG PEMILIKNYA ADALAH ORANG TERKAYA DI INDONESIA.
 
HUBUNGI SAYA:
RONNY SONDAK, SE 
HP : 085294883884 
PIN BBM : 74CD0C9B
 ===========================================================

1 komentar:

  1. Team Leader Aktif
    Mari kita bangun TIM yang solid
    area ui, depok, citayam, bojonggede, cilebut, bogor, cibinong, parung, ciputat, pamulang, tangsel
    www.bisnisbss.com

    HUBUNGI BIBAH HP/wa 089677161605 PIN BB 59EC46B3

    BalasHapus